kang_izaq'site blog

kang izaq selalu mencoba yang terbaik dan lebih bermanfaat

My Profil

بسم الله الرحمن الرحيم

السلام عليكم ورحمة اللة وبركاته

الحمد الله حقّ الحمد وأوفاه ، والصلاة والسلام على عبده ومصطفاه ، نبينا محمد وعلى آله وصحبه ومن والاه واقتفى أثره واستنّ بسنّته واهتدى بهداه ؛ أما بعد

Pertama-tama, Admin blog ini mengucapkan segala puji dan syukur kepada Alloh Subhânahu wa Ta’âlâ atas segala nikmat yang diberikan-Nya kepada Admin blog ini. Sholawât dan Salâm, semoga senantiasa terlimpahkan kepada junjungan kita, Nabi besar Muhammad Saw, keluarga, sahabat dan siapa saja yang mengikuti mereka dengan baik sampai hari kiamat kelak.

Kedua, Admin blog ini mengucapkan selamat datang ” Ahlan Wasahlan “ kepada para penunjung sekalian, yang sudi mampir ke blog yang sederhana ini. Semoga apa yang ada di blog ini dapat memberikan manfaat dan menambah ilmu bagi kita semua, amien…

Pengelola situs ini hanyalah seorang penuntut ilmu pemula, yang hanya ingin menyalurkan hobby menulis, membaca dan blogging yang bermanfaat. Admin situs ini bernama : Muhammad Rizaq bin Daris bin Mahmudi. Sedang nama penanya dalam dunia maya adalah Kang_Izaq, Pengelola blog ini bukanlah seorang ustadz atau da’i yang layak dijadikan rujukan dalam masalah keilmuan dan dakwah.

Admin blog ini, dilahirkan pada (22 tahun) yang lalu. Mengenyam pendidikan formal  di SD Al-Ittihad Magelang, SMP Islam Sarbini Grabag Magelang, MA Al-Abidin (MAN1) Surakarta dan Program Studi Bahasa Arab Surakarta, Dan saat ini sedang duduk dibangku kuliah semester III UMS ’09 Surakarta.

Admin blog ini kini berdomisili di Surakarta, walau sering pulang di waktu libur ke rumah ortu tercinta, di kawasan Citrasana, Magelang. Admin blog ini kini berkerja di salah satu Institusi Lembaga Pendidikan Islam di Surakarta. Admin blog ini kini sibuk belajar berwirausaha  jual beli online.

Tiada keinginan dan maksud bagi admin membuat situs ini, melainkan sebagai bentuk ikut turut andil di dalam dakwah dan amar ma’ruf nahi munkar, dengan segala keterbatasan pada diri admin. Untuk itu, admin blog ini dengan lapang hati dan kebesaran jiwa, menerima segala masukan, nasehat dan kritik membangun dari ikhwah pengunjung sekalian. Jika yang disampaikan itu kebenaran, maka tiada ada alasan bagi Admin blog ini untuk menolaknya.

Âkhirul Kalâm, semoga Alloh menjadikan blog ini bermanfaat baik bagi Pengelola blog ini sendiri, keluarga, saudara, sahabat dan seluruh kaum muslimin lainnya.

Surakarta, 07  Dzulqo’dah 1431 H.

Update :  14 Oktober 2010 M.

Kang_izaq”site blog

Belum ada komentar.

Tinggalkan komentar